Beranda News Lokal Anggota Koramil Bersama Warga Perbaiki Rumah

Anggota Koramil Bersama Warga Perbaiki Rumah

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)-Bertempat di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan perbaikan rumah yang rusak akibat dari dampak bencana tanah longsor, Selasa (5/12).

Anggota Koramil 01/Wonogiri yang dipimpin Serka Triyanto beserta anggota berjumlah 6 orang Babinsa lainnya,  bersana relawan BPBD Desa Sendang yang dipimpin Setu serta  masyarakat setempat, melaksanakan  kegiatan karya bakti memperbaiki rumah warga yang rusak akibat tertimpa tanah longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Danramil 01/Wonogiri Kapten inf Tono melalui Serka  Triyanto menyampaikan bahwa, korban tanah longsor tersebut milik Marijo warga Dusun Kolokoto, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, kami dari Koramil bersama unsur terkait berupaya untuk memperbaiki  rumah tersebut yang kondisinya sudah condong dan tidak mungkin ditempatinya kembali.

“Anggota TNI dalam melaksanakan  karya bhakti ini harus menuntaskan pekerjaannya, sehingga rumah dapat ditempati kembali dengan  kuat, sehingga  Marijo beserta keluarga akan lebih nyaman dan tenang. Ini upaya TNI dalam mengabdi kepada bangsa salah satunya membantu korban bencana alam,”  ujar Serka Triyanto.

Marijo menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dan para relawan, juga warga sekitar yang telah membantu kami sekeluarga, sehingga kami sekeluarga dapat menempati kembali dengan penuh ketenangan tanpa adanya rasa was-was kembali bila terjadi hujan. (red)

 

LEAVE A REPLY