Beranda Sosok Kepedulian TAB Terhadap Bencana di Wonogiri, Gelontor Logistik dan Janjikan Mobil Rescue

Kepedulian TAB Terhadap Bencana di Wonogiri, Gelontor Logistik dan Janjikan Mobil Rescue

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)- Bencana alam tanah longsor dan banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kabupaten Wonogiri membuat simpati banyak pihak, bantuan silih berganti datang, tak terkecuali dari seorang pengusaha sukses multi bisnis Ir H Tri Agus Bayuseno (46), dia mengirimkan logistik berupa tidak kurang dari 300 karton mie instant dan satu ton beras guna di sebar di daerah terdampak bencana.

Dengan menggunakan satu unit mobil Ambulance miliknya, pasokan logistik di kirim ke semua titik terdampak bencana.

Menurut koordinator penyaluran logistik, Andi Widyatmo (31),Rabu (6/12) mengatakan pihaknya telah memberikan bantuan logistik ke sejumlah daerah bencana seperti Desa Kulurejo,Kecamatan Nguntoronadi,Desa Dlepih,Kecamatan Tirtomoyo, Desa Joho,Kecamatan Pracimantoro dan masih banyak lagi.

“Kami mulai bergerak menyalurkan bantuan mulai hari Kamis minggu lalu,kami telah berkoordinasi dengan tim SAR Wonogiri terkait penyalurannya,” katanya.

Sementara itu terpisah, Ir H Tri Agus Bayuseno ,Rabu (6/12) menjelaskan pihaknya ikut bersimpati dengan adanya bencana alam di sejumlah kecamatan di kota gaplek, pria yang akrab disapa TAB tersebut berharap bantuannya tersebut bisa meringankan beban sesama.

“Semoga yang kami lakukan bermanfaat bagi para korban bencana alam,” ujar Ketua DPD Lasmura Jateng tersebut.

Kedepan pihaknya berjanji akan memberikan satu unit mobil rescue miliknya sebagai armada tanggap bencana di kota sukses.

“Kami juga akan menyediakan satu unit mobil rescue model double cabin guna sebagai armada tanggap bencana,” tegasnya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY