Beranda News Lokal Anggota Koramil Peduli Wilayah Binaan

Anggota Koramil Peduli Wilayah Binaan

0
BERBAGI

Kismantoro,(harianwonogiri.com)- Anggota Koramil 20/Kismantoro, Kodim 0728/Wonogiri bersama masyarakat setempat melaksanakan Kerja Bhakti dengan sasaran membersihkan material longsor yang menimpa salah satu rumah masyarakat di Dusun Sambeng, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Selasa (5/12).

Kerja bhakti dengan sasaran membersihkan material longsor yang menimpa salah satu rumah masyarakat di Dusun Sambeng, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro ikuti oleh anggota Koramil 20/Kismantoro dipimpin oleh Batuud Pelda Suwatno beserta 4 orang anggota dan masyarakat sekitar.

Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Gasar menyampaikan bahwa, hujan lebat yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu sehingga  di Dusun Sambeng, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, telah terjadi tanah longsor yang menimpa  rumah  Abdul Kholik, sehingga tembok rumah jebol namun tidak ada korban jiwa.

“Sedangkan kegiatan karya bhakti ini sebagai wujud nyata dari kepedulian TNI AD khususnya Koramil 20/Kismantoro  tanggap dan peduli terhadap situasi  kondisi di wilayah binaannya,”  tambah kapten Inf Gasar. (red).

 

LEAVE A REPLY