Beranda News Lokal Babinsa Hadiri Rakor Persiapan Pengisian Perangkat Desa

Babinsa Hadiri Rakor Persiapan Pengisian Perangkat Desa

0
BERBAGI

Batuwarno,(harianwonogiri.com)- Bertempat di pendopo Kecamatan Batuwarno telah dilaksanakan rakor Persiapan Pengisian Perangkat Desa yang dihadiri oleh Camat Batuwarno Teguh Waluyatmo , Sekcam Batuwarno Drs Joko Prihartanto Kapolsek Iptu Wartadi. SE, Danramil 06/Batuwarno yang diwakili Babinsa  Serka Sutrisno, Para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Batuwarno, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, Rabu (6/12).

Dalam sambutannya Camat menyampaikan bahwa, aturan-aturan dan tata tertib tentang pelaksanaan pengisian perangkat desa sesuai aturan Perbup, diharapkan para panitia lebih jeli dan mengerti tentang aturan main test bakal calon sehingga tidak terjadi hal-hal yang tdk diinginkan dalam pelaksanaannya.

Dalam kesempatan ini pula pihak Kapolsek menyampaikan Polsek bersama dengan Koramil telah siap mengamankan dan mengawal proses ujian perangkat desa mulai dari proses pengambilan soal sampai dengan penyimpanan soal dan pendistribusian soal sampai dengan pelaksanaan ujian pada tanggal 12 Desember 2017 mendatang, pihaknya mengaku siap menerjunkan personilnya dan bisa ditambah jika dibutuhkan.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, mohon informasi desa-desa yang rawan untuk diinfokan kepada pihaknya, Kapolsek berharap proses pengisian perangkat desa ini dapat berjalan lancar dan sukses, dikarenakan hal tersebut menjadi dambaan masyarakat dan dari proses tersebut dapat menghasilkan SDM yang bagus, yang dapat membantu kinerja Pemerintah Desa. (red).

 

LEAVE A REPLY