Beranda News Lokal Danramil Pimpin Karya Bhakti Bersihkan Sisa Bencana

Danramil Pimpin Karya Bhakti Bersihkan Sisa Bencana

0
BERBAGI

Giritontro,(harianwonogiri.com)- Selasa (5/12/2017) pukul.08.00 bertempat di Dusun Sawit Lor Desa Pucanganom ,Kecamatan Giritontro telah dilaksanakan pembersihan pasca bencana banjir.

Pelaksanaan pembersihan pasca banjir di pemukiman warga diikuti anggota Koramil 09/Giritontro dipimpin langsung oleh Danramil Kpt Inf G.Simanjuntak beserta enam (6) anggota dan masyarakat setempat 15 orang.

Danramil dalam sela-sela karya bhakti menyampaikan, kegiatan ini akan terus kami lakukan demi meringankan beban warga yang terkena bencana, akibat bencana banjir kerugian ditaksir hingga mencapai puluhan juta rupiah, hal ini karena bagian rumah yang terimbun tanah mengalami rusak berat.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat hujan deras kembali turun, karena daerah  Dusun Sawit di samping tanah labil juga rawan banjir dan kebanyakan rumah warga banyaknya dibangun dipinggir sungai.

“Semoga apa yang kami lakukan (Koramil 09/Giritontro) hari ini mewakili keluarga besar Kodim 0728/Wng, bisa meringankan beban saudara sekalian,dan kami selaku aparat komando kewilayahan akan selalu siap membantu masyarakat demi mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling,” ujar Kapten Inf G.Simanjuntak. (red)

 

LEAVE A REPLY