Beranda News Lokal Polisi Cek Kesiapan Gereja

Polisi Cek Kesiapan Gereja

0
BERBAGI

Selogiri,(harianwonogiri.com)-Perayaan hari Raya Natal Tahun 2017 yang jatuh pada hari Senin 25 Desember 2017, merupakan agenda kegiatan rutin bagi seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia. Kapolsek Selogiri dan anggota menyambangi beberapa gereja di Kecamatan Selogiri untuk memeriksa kesiapan pengamanan kegiatan tersebut. Sabtu, (23/12/2017)

Pengurus Gereja GKJ Pepantan Gemantar, Bp. Ganjar selaku bupati Wonogiri menyampaikan ucapan terima kasih Kapolsek karena berkenan hadir di gereja. Beliau mengatakan sudah memberikan jadwal kegiatan Ibadah kepada Babhinkamtibmas Desa Gemantar, dan akan koordinasi dengan Polsek Selogiri untuk pihak pengamananya. Untuk memastikan selalu aman.

Dalam melaksanakan perintah Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, SIK, MIK. Kapolsek Selogiri AKP. Sentot Ambar Wibowo, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Selogiri IPDA Parji, SH. Yang berada di Gereja Kristen Jawa Wilayah Utara (GKJWU) Pepantan, di Desa Gemantar, Selogiri mengatakan “ Kecamatan Selogiri terdapat 5 (Lima) Gereja yang mulai tanggal 23 Desember 2017 sudah melaksanakan kegiatan Natal, Kami sudah ploting seluruh anggota untuk melaksanakan pengamanan dibantu oleh anggota Koramil dan Linmas desa setempat. Sebelum pelaksanaan Ibadah, Gereja akan di sterilisasi oleh anggota agar para jemaat gereja beribadah dengan tenang. Semoga perayaan Natal th 2017 di Kecamatan Selogiri ini berlangsung aman dan situasi Kamtibmas tetap  kondusif,” lanjut Kapolsek Selogiri. (TBN)

 

 

LEAVE A REPLY

seventeen + five =