Beranda News Lokal Polisi Amankan Hiburan Karaoke dan Campursari di Toko Swalayan

Polisi Amankan Hiburan Karaoke dan Campursari di Toko Swalayan

0
BERBAGI

Ngadirojo,(harianwonogiri.com)-Sambut Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 salah satu Mini Market Indomart di Dusun Kenteng, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo,  melaksanakan hiburan campursari. Anggota Polsek Ngadirojo Brigadir Suranto bersama Bipda Widi melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan tersebut. Hiburan digelar sejak Minggu (24/12) sampai Senin (25/12).

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono,  melalui mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede mengatakan, kegiatan pengamanan campursari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ngadirojo ini dengan cara  pengamanan terbuka, yang berada di sekitar Indomart.

“Diharapkan dengan adanya pengamanan dari anggota polsek Ngadirojo ini warga yang hadir dalam acara hiburan Campursari tersebut menjadi aman dan juga nyaman,”katanya, Senin (25/12/2017).

Kapolsek menambahkan, hiburan campursari merupakan hiburan primadona bagi kebanyakan  masyarakat saat ini, namun hal ini sering disalah gunakan oleh sejumlah oknum untuk berbuat onar yang disebabkan karena pengaruh alkohol.

Untuk mengantisipasi hal ini, maka perlu diadakan pengamanan dari anggota Polri, selain melaksanakan pengamanan, Anggota Kepolisian juga menghimbau kepada warga untuk tidak mengkonsumsi alkohol.

“Itu dapat memicu perkelahian antar penonton, dan penyebabnya hanya masalah sepele,” tandasnya.(TBN)

LEAVE A REPLY

one × one =