Beranda News Lokal Sinergitas TNI Polri dan Satpol PP Amankan Obvit

Sinergitas TNI Polri dan Satpol PP Amankan Obvit

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)-Dalam rangka menjalin sinergitas antar penegak hukum di wilayah Kabupaten Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede bersama Dandim 0728 Letkol Basuki Sepriyadi dan Kastpol PP Waluyo melakukan patroli bersama di sejumlah gereja dan obyek vital dalam operasi lilin candi 2017.

Sementara itu tempat ibadah nasrani yang disambangi yakni gereja Yohanes Rasul,  jln murti pranoto no 1, sanggrahan,  wonogiri, Gereja Kristen Jawa (GKJ), jln murti pranoto no 92, sanggrahan. Wonogiri, GKI,  alamat jalan pelem 2, bauresan,  giritirto,  wonogiri. Senin, (25/12/2017).

Patroli sinergitas tersebut terkait upaya kerjasama dalam penegakan hukum oleh pihak kepolisian bersama forkopimda Kabupaten Wonogiri.

Hal itu dilakukan dalam upaya mengantisipasi potensi ancaman teror bom pada saat perayaan Natal 2017 berlangsung. Bersamaan itu, jajaran polres wonogiri dan kodim bersama satpol pp, juga turun ke jalan untuk melakukan pengamanan dan penertiban parkir kendaraan.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Senin (25/12), menyatakan, pengamanan gereja dan obyek vital, menjadi prioritas pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2017. Kepada masyarakat, diimbau untuk bereperan aktif ikut mendukung pelaksanaan tugas pengamanan ini, yakni dengan meningkatkan kewaspadaannya di lingkungannya masing-masing.(TBN)

 

LEAVE A REPLY

3 × 4 =