Beranda News Lokal Mio vs Megapro, Polisi Lakukan Evakuasi

Mio vs Megapro, Polisi Lakukan Evakuasi

0
BERBAGI

Baturetno,(harianwonogiri.com)-Empat orang mengalami luka berat dan luka ringan, ketika Selasa siang (26/12), terjadi tabrakan sesama sepeda motor di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim). Tepatnya di Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri.

Korban luka berat, dialami oleh Ny Komsatun (45) warga Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno, Wonogiri dan Katamso (18) penduduk asal Dusun Danan, Desa Sendangagung, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri. Kemudian yang luka ringan, terdiri atas Ny Wahyuni (53) dan Hariyo (40), keduanya asal Desa Watuagung dan Desa Sendangagung.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Baturetno AKP Subroto, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, Rabu (27/12), menyatakan, tabrakan tersebut melibatkan dua sepeda motor. Yakni sepeda motor Yamaha Mio berplat nomor AD 5784 VI yang dikendarai berboncengan oleh korban Ny Komsatun dan Ny Wahyuni, dengan sepeda motor Honda Megapro berplat nomor AF 5334 TI yang dikendarai berboncengan oleh Katamso dan Hariyo.

Kejadiannya diawali ketika sepeda motor Yamaha Mio AD 5784 VI yang dikendarai Ny Komsatun dan Ny Wahyuni, melaju dari arah utara kemudian belok ke barat menuju menuju rumahnya. Mendadak ketika itu, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Mega Pro AD 5334 TI dengan pengendara Katamso berboncengan dengan Hariyo, yang meluncur dari arah berlawanan.

Mengetahui ada tabrakan, warga kemudian mendatangi lokasi kecelakaan untuk memberikan pertolongan kepada korban, dengan cara mengangkutnya ke rumah sakit Soemarmo Husada Baturetno. Bersamaan itu, saksi Giyanto (42) dan Buidiyanto (40), keduanya warga Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno, Wonogiri, melaporkan kejadiannya ke Polsek Baturetno.(BTN)

LEAVE A REPLY

14 + 15 =