Beranda News Lokal Babinsa Hadiri Penilaian Desa Ramah Anak

Babinsa Hadiri Penilaian Desa Ramah Anak

0
BERBAGI

Pracimantoro,(harianwonogiri.com)-Bertempat di Balai Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Penilaian Desa Ramah Anak yang diselenggarakan oleh Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Wonogiri, Rabu (27/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wijiyanto Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Wonogiri, Danramil 13/Pracimantoro yang diwakilkan Serma Sucipto dan Serda Agus, Brigadir Anding dari Polsek Pracimantoro, Sutarman Kepala Desa Tubokarto dan Tim Perlindungan anak Kabupaten Wonogiri.

Dalam sambutannya Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Wijiyanto menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari profil anak juara yang berpotensi untuk masa depan.

“Mencari solusi agar anak terhindar dari kekerasan seksual anak dan kekerasan terhadap anak perempuan, dan menjadikan Kabupaten Wonogiri yang ramah anak,” katanya.

Wijiyanto juga menambahkan seharusnya di tingkat kecamatan dan desa terlebih dahulu yang menjadi lingkungan ramah anak terus dilanjutkan ke tingkat kabupaten. (red)

 

LEAVE A REPLY

6 + five =