Beranda News Lokal Forkompincam Giriwoyo Hadiri Penyerahan Program Penyerahan Sertifikasi Tanah

Forkompincam Giriwoyo Hadiri Penyerahan Program Penyerahan Sertifikasi Tanah

0
BERBAGI

Giriwoyo,(harianwonogiri.com)- Rabu 27 Desember 2017 pukul 08.00 WIB s.d selesai bertempat di Pendopo Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan  Penyerahan Program  Sertifikasi Tanah Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2017 oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo kepada 792 orang.

Hadir dalam acara tersebut Suwarno (PLH Ka BPN Wonogiri), Forkompimcam Giriwoyo (Camat) H Sariman. S.Sos. MM, (Kapolsek) AKP Mulyanto, (Danramil) 08/Giriwoyo yang sedang dinas diwakilkan Serka Ferdian, dab warga penerima PTSL sejumlah 792 orang.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutannya menyampaikan antara lain mengajak masyarakat sesarengan mbangun wonogiri. Dengan adanya PTLS dan dukungan pemerintah memudahkan masyarakat dalam pengurusan surat tanah. Menanggapi dari Kepala BPN tentang alokasi 3000 bidang tanah  agar kita dukung dalam penyelesaiannya.

“Mulai tanggal 1 Januari 2018 dari tingkat Puskesmas dan RSUD biaya pengobatan gratis. Bupati sudah menyelesaikan program perbaikan Infrastruktur jalan wilayah timur kemudian akan dilanjutkan arah bagian selatan kecamatan  Pracimantoro, Giritontro dan Giriwoyo,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan  penyerahan sertifikat secara sinbolis dari Bupati Wonogiri kepada perwakilan warga, dan dilanjukan penyerahan secara massal oleh petugas dari BPN kepada masyarakat yang mendapatkan sertifikat. (red)

 

LEAVE A REPLY

nineteen − nine =