Beranda News Lokal Kapolsek Besuk Pocil Yang Sakit

Kapolsek Besuk Pocil Yang Sakit

0
BERBAGI

Kismantoro,(harianwonogiri.com)-Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto bersama Kanit Binmas Aiptu Putut Budi Nugroho, Kanit Intelkam Aiptu  Hari Purwoko dan KSPKT II Bripka Bambang menjenguk salah satu anggota Pocil atas nama Salma yang sedang sakit di rumahnya Dusun Jangle Desa Lemahbang.Kegiatan yang langsung di sambut hangat  Riyanto selaku orang tua Salma,Kamis, (28/12/2017)

Dalam Kesempatan ini Iptu Bambang  mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, SIK, MIK berpesan agar selalu mengawasi anak anaknya dengan baik dan juga bisa mengatur istirahat baik siang maupun malam hari sehinga bisa tehindar dari penyakit.  

Lebih lanjut Iptu Bambang mengungkapkan mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat.

“Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya,” ujarnya.

“Apalagi adik Salma ini anggota Pocil, sehingga sudah kami anggap bagian dari keluarga besar Polsek Kismantoro sendiri,” lanjutnya. (TBN)

LEAVE A REPLY

fifteen − 9 =