Beranda News Lokal Forkompinda Hadiri Natal Bersama Umat Kristiani

Forkompinda Hadiri Natal Bersama Umat Kristiani

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)- Kamis (28/12/2017) pukul 16.00 sd 19.30 WIB bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Natal Bersama Se-Kabupaten Wonogiri dengan tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” yang dihadiri 3000 orang

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati wonogiri Joko Sutopo,Dandim 0728/wng Letkol Inf Basuki Sepriyadi sedang dinas luar diwakili oleh Kapten Inf G. Simanjuntak Danramil09/Giritontro, AKBP Robertho Pardede , Wakil Bupati Wonogiri Edy Santoso, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Pdt. Markus Firmanto Aji dan tamu undangan.

Adapun Inti penyampaian ketua Panitia Pendeta Wahyu kriswanto, Pada tahun 2017 peringatan natal ini ucapan kusus sebagai ucapan syukur umat kristiani bisa menikmati peringatan natal di Pendopo tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”.

“Dalam 2 tahun ini umat kristiani menikmati damai bisa menikmati peringatan natal di pendopo. Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan FKPD lainya karena bisa memfasilitasi ini,” katanya.

Dia menambahkan terdapat  kerukunan bersama dalam sesarengan mbangun wonogiri antar umat beragama saling bahu membahu dalam mengatasi bencana yang ada di wonogiri.

“Kami sebagai ketua panitia mengucapkan terimakasi kepada seluruh pimpinan di wonogiri yang sudah mendukung acara ini. Mari sebagai umat kristiani sesarengan mewujudkan damai wonogiri karena kesejahteraan di wonogiri juga kesejahteraan kita semua. Ini adalah berkat kerjasama seluruh umat beragama, dan terima kasih juga kami sampaikan khususnya kepada pihak TNI dan Polri yang sudah menjaga acara ini,” tegasnya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

nineteen + two =