Beranda News Lokal Pemakaman Militer Anggota LVRI Wonogiri

Pemakaman Militer Anggota LVRI Wonogiri

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)- Bertempat di rumah duka dengan alamat Lingkungan  Kaloran Lor RT/RW 02/06 Kelurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, telah dilaksanakan upacara pemakaman secara militer Jenazah Almarhum Bp Ramelan NPV 10.062.229 anggota LVRI Ancab Wonogiri yang meninggal dunia karena sakit  di RSUD Wonogiri pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017, Kamis (28/12).

Susunan petugas upacara pemakaman adalah bertindak sebagai Irup Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Tono, Komandan Upacara oleh Peltu Sunarno dan  Perwira Upacara Lettu Cba Budi Waluyo.  Pasukan upacara terdiri dari Pasukan Kehormatan 1 SST Kodim 0728/Wonogiri, 1 SST Perwira dan 1 SST peserta upacara dan 1 SST anggota Veteran ancab Wonogiri.

Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Tono dalam sambutannya yang menyampaikan, dengan  Mengucapkan  Innalillaahi wa inna illaihi roji’uun kita ketahui bersama bahwa almarhum Ramelan pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

“Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan dan menghantar Almarhum menuju TPU Astonoloyo Kaloran, semoga arwah Almarhum mendapatkankan tempat yang terbaru disisi Tuhan YME,” katanya.

Selesai sambutan dilanjutkan prosesi pemakaman Jenazah dan pada pukul 14.35 WIB upacara militer pemakaman jenazah Almarhum  Ramelan anggota LVRI ANCAB Wonogiri usai. (red)

 

LEAVE A REPLY

2 × three =