Beranda News Lokal Bhayangkari Wonogiri Dukung Operasi Lilin Candi 2017

Bhayangkari Wonogiri Dukung Operasi Lilin Candi 2017

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)-Polres Wonogiri, Polda Jateng, Bhayangkari Wonogiri turut ikut andil dalam mendukung tugas kepolisian pengamanan hari raya natal dan tahun baru, khususnya pada saat operasi lilin candi tahun 2017 ini.

Dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ibu Joice Robertho Pardede dan Wakilnya Ibu Rini Aidil, dukungan serta support dari bhayangkari diwujudkan dengan memberikan tali asih berupa Parcel kepada para petugas Posko Ops lilin candi 2017 di Jl. Multipranoto Area Gereja Yohanes Rosul.

“Ini bentuk kepedulian serta peran dari bhayangkari wonogiri dalam mendukung Ops Lilin Candi 2017,” ujar Ketua Bhayangkari Wonogiri, Ibu Joice Robertho Pardede, Sabtu (30/12/2017).

Ditambahkannya, tali asih tersebut diberikan di beberpa pos yang tersebar di Wonogiri. Diantaranya, Pos Terpadu Pasar Kota Wonogiri dan Posko Pelayanan Terminal Giri Adipura Krisak.

“Semoga dapat membatu, meski hanya sedikit. Semoga yang bertugas selalu diberikan keselamatan dan semangat yang lebih,” pungkasnya. (TBN)

LEAVE A REPLY

13 − 11 =