Beranda News Lokal Polsek Selogiri Santuni Warga Kurang Mampu

Polsek Selogiri Santuni Warga Kurang Mampu

0
BERBAGI

Selogiri,(harianwonogiri.com)-Polsek Selogiri menggelar giat Sesarengan Polsek Selogiri Peduli Sesama, kegiatan ini berlangsung dengan cara memberikan bantuan paket sembako bagi warga Desa Pare, Kecamatan Selogiri yang keadaan ekonominya kurang mampu belum lama ini.

Rombongan anggota Polsek Selogiri, dipimpin Kapolsek Selogiri langsung di sambut oleh Kepala Desa Pare Sugeng. Kedatangan Kapolsek Selogiri dalam rangka Jumat berkah bagi warga kurang mampu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede menyampaikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Desa Pare kususnya di Dusun Randubang RT 01/RW 10, Pare, Kecamatan Selogiri.

“Bantuan sembako ini jika dinilai tidak seberapa, namun kami anggota kepolisian ikhlas memberioan, dengan maksud dapat digunakan bagi keluarga yang kurang mampu,” katanya, Sabtu (29/12/2017).

Pembagian bantuan sembako ini sudah disediakan oleh pihak Kepala Desa Pare, yang dirasa membutuhkan bantuan sembako dan sudah tak bisa lagi beraktifitas mencari lapangan pekerjaaan, lantaran usianya sudah senja.

Terpisah, Kepala Desa Pare, Sugeng mengucapkam terimakasih telah mendukung serta memberikan bantuan bagi warganya yang kondisi keuangannya tidak mampu dan serba keterbatasan.

“Mudah mudahan bantuan ini menjadi berkah bagi kami, dan menjadi amal baik bagi siapapun yang terlibat dalam persiapan pemberian bantuan ini,” tutur Kepala Desa Pare.(TBN)

LEAVE A REPLY

8 − 5 =