Beranda News Lokal Pergantian Tahun, Istana Parnaraya Adakan Renungan dan Istighosah

Pergantian Tahun, Istana Parnaraya Adakan Renungan dan Istighosah

0
BERBAGI

Sidoharjo,(harianwonogiri.com)- Nuansa pergantian tahun juga terasa di Istana Parnaraya,Desa Kebonagung,Kecamatan Sidoharjo pada Minggu (31/12) malam .

Berbeda dari biasanya, acara seremonial yang terjadi di bangunan fenomenal yang menjadi viral pada 2017 milik pengusaha sukses Suparno tersebut bukan berupa panggung musik atau pesta kembang api melainkan berupa renungan dan Istighosah,dimulai setelah bada isya sampai selesai.Nampak hadir Manager Istana Parnaraya Endang Istriningsih diantara puluhan tamu undangan.

Menurut Suparno sang pemilik Istana Parnaraya,Minggu (31/12) ketika ditemui redaksi mengatakan acara tersebut merupakan media renungan doa sekaligus silaturahmi.

“Kami mengundang warga sekitar dan keluarga besar dalam acara renungan dan Istighosah,acara ini dimeriahkan oleh campur sari religi dari Kecamatan Jatiroto pimpinan Bapak Warseno,” ujarnya.

Dia menuturkan acara tersebut juga merupakan media silaturahmi keluarga besarnya.

“Keluarga dari Jakarta dan tamu dari Tawangmangu,serta kumpul keluarga tanah kelahiran saya,” tuturnya.

Dia menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek setempat,nampak beberapa petugas kepolisian sektor Sidoharjo lengkap dengan kendaraan Backbone mengamankan jalannya acara tersebut (red)

LEAVE A REPLY

twelve − 2 =