Beranda News Lokal Kapolres Gowes Bersama Jajaran Keliling Kawasan Kota

Kapolres Gowes Bersama Jajaran Keliling Kawasan Kota

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)-Untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, Kapolres Wonogiri ajak anggota untuk gowes bersama mengitari Kota Wonogiri. Mengambil start-finish di Rumah Dinas Kapolres.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan aksi gowes ini dimulai pukul 06.00 WIB, dengan route SMP N 1 Wonogiri arah selatan – pos PBS belok kanan lewat pintu air – melewati jalan pinggiran waduk – masuk lingkungan Pokoh Kidul belok kanan – wisata rumah pohon – melewati pedesaan dan tiba di simpang 4 Jurug Pukul 07.00 WIB.

Kapolres Wonogiri beserta rombongan sempat transit ke rumah kepala Desa Dusun Jurug, Desa Pokoh Kidul, Wuryatno yang juga di ikuti oleh tokoh agama haji ma’mum selaku pimpinan pondok pesantren Al Fatah Pokoh Kidul dan Anggota TNI Kodim 0728 Wonogiri.

“Sambutan yang begitu hangat menerima rombongan Kapolres. Mereka menikmani hidangan-hidangan ringan yang sudah di sediakan oleh warga masyarakat,” katanya, Jumat (12/01/2018).

Selanjutnya, perjalanan kembali dilanjutkan pukul 07.30 WIB dengan mengambuk route Pokoh Kidul – Mundu – SMA N 1 Wonogiri – Gereja – ke arah utara hingha finish di Mako Satlantas Kabupaten Wonogiri.

“Mereka tiba di markas sekitar pukul 09.10 WIB,” lanjutnya.

Langkah ini merupakan upaya Kapolres Wonogiri, untuk menanamkan gaya hidup sehat kepada semua anggotanya baik Polri dan ASN. (TBN)

LEAVE A REPLY

3 × 1 =