Beranda News Lokal Kapolres Kunjungi Keluarga Almarhum Eko Susanto

Kapolres Kunjungi Keluarga Almarhum Eko Susanto

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)-Dengan penuh cinta kasih Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede beserta Ketua Bhayangkari cabang wonogiri Ny. Joice Pardede Bersama Rombongan Pejabat Utama Polres Wonogiri berkunjung ke rumah duka almarhum. Aiptu Eko Susanto di Wonokarto. Yang kemarin hari Rabu (10/1/2018) di makamkan.

Almarhum Aiptu Eko Susanto yang memasuki usia (45) Th meninggalkan seorang Isteri Dwi Astuti (42)Th dan 3 (tiga) orang anaknya yakni 1. Muhammad edo ramadhana ,(16) , Islam, pelajar sma, 2. Alvin Bayu Dwisanto, (10) , 3. Meyla Adzanaputri Susanti, (4 ).

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, menerangkan, anggotanya meninggal dunia akibat penyakit DB yang di derita. Sebelumnya ia dirawat di RS Mulya Hati Kabupaten Wonogiri, dan selanjutnya di rujuk ke RS Indriyanti, Solo Baru.

Selanjutnya Kasubbag Humas AKP Hariyanto menjelaskan dengan masih berduka keluarga almarhum merasa terhibur dengan kedatangan Kapolres dan Ketua bhayangkari beserta seluruh pejabat utama polres, dan pemberian tali asihpun diberikan kepada keluarga almarhum dengan penuh cinta kasih. (red)

LEAVE A REPLY

11 + 15 =