Beranda News Lokal SMAN 2 Wonogiri Peringatan Hari Jadinya Yang Ke 44 Tahun 2018

SMAN 2 Wonogiri Peringatan Hari Jadinya Yang Ke 44 Tahun 2018

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)- Dalam rangkaian hari jadi SMAN 2 Wonogiri yang ke-44 tahun 2018, telah digelar berbagai kegiatan, termasuk lari 10 K, Kamis (11/1/18).

Kegiatan lari 10 K,  kali ini diikuti ratusan siswa baik dari tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Wonogiri kurang lebih 300 atlit.

Lari 10 K mengambil star dan finish di jalan raya depan SMAN 2 Wonogiri yang mengambil route di Jalan seputar lingkungan wonokarto dimana SMAN 2 berdiri megah dan kokoh.

Serma Oksan anggota Koramil 22/Slogohimo kodim 0728/Wonogiri, sebagai pelatih atletik menyampaikan bahwa saya ikut gembira dan bangga, karena anak didik saya yang menekuni olah raga bidang atletik Khususnya lari dari SMAN-1 Slogohimo menyapu bersih dalam lomba lari 10 K tersebut.m yang digelar di SMAN-2 tahun ini.

Siswa SMAN-1 Slogohimo dapat penaklukkan siswa lain dari berbagai sekolah se kab. Wonogiri dengan menyabet juara 1 sampai 8 : Juara-1 Syahroni Aziz Kl.XI.A.BIO, juara-2 Ismail Kl.XI.S.BIO, juara-3 Bagas amrul Pamungkas Kl.XI.S.BIO, Juara-?4 Muh Aji Pranata Kl.X.S.BIO, juara-5 Faturrohman Kl.XI.S.BIO, juara-6 Wisnu Hantokowono Kl.X.S.BIO, juara-7 Arif Wijayanto Kl.XI.A.BIO, juara-8 Irvan Kl.X.A.BIO.

Untuk tingkat SLTP yang berhasil diantaranya: juara-1 Rilo Nugroho  Kelas 8, juara 2  Dhika Aji kelas 7 dan Juara-3 Rivaldo Wahyu kelas 8 kesenua ini dari SMPN-2 Nguntoronadi.

Kepala Sekolah SMAN-2 Wonogiri melalui ibu Siti  Yuliani menyanpaikan bahwa, kegiatan seperti ini sudah menjadi kalender tahunan setiap menperingati Hri jadi SMAN-2, bertujuan untuk melahirkan bibit pelari yang baik yang diawali dari kalangan anak pelajar dan kedepan bisa menjadi wakil dari  Wonogiri untuk mengikuti lomba di even yang lebih tinggi. (red)

 

LEAVE A REPLY

five × 2 =