Beranda News Lokal Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polisi Gowes Bareng

Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polisi Gowes Bareng

0
BERBAGI

Jatiroto,(harianwonogiri.com)- Guna menjaga stamina yang sehat, kali ini (Gowes) Sepeda santai dilaksanakan besama atara anggota Koramil dan Polsek Jatiroto, Jum’at (2/1/18)

Sepeda santai yang dilaksanakan kali ini diikuti (Kapolsek) Iptu Unggul Tri Wasisto, (Batuud) Koramil 16/Jatiroto Pelda Sutarno, Babinkamtibmas Aiptu Gunawan, Kanit Reskrim Aiptu Sukamto,anggota Polsek beserta staf kecamatan dengan peserta kurang lebih 15 orang.

Adapun route Star dari depan Polsek Jatiroto menelusuri jalan puter Distrik Jatiroto menuju Desa (Mangrih, Mojopuro)  sejauh kurang lebih 5 km dan finish kembali depan Polsek Jatiroto.

Pelda Sutarno Batuud menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk sambang desa bersama di hari Jum’at ke Desa Mangrih dan Mojopuro  Kecamatan Jatiroto, disamping itu kegiatan gowes bersama ini merupakan sinergitas hubungan baik antara Koramil dengan Polsek, juga sebagai mempererat tali silaturahmi dengan Forkopincam Jatiroto.

“Kegiatan  yang sama seperti ini telah diagendakan untuk di laksanakan pada setiap hari Jum’at dan dalam pelaksanaannya bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya, dengan harapan melalui (Gowes) Sepeda santai selain membuat badan menjadi sehat juga punya misi lain yaitu untuk menjalin silaturahim antara warga masyarakat dengan aparat keamanan baik Koramil maupun Polsek serta menciptakan situasi yang kondusif bersama pemerintah Kecamatan Jatiroto,” ujarnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

13 − ten =