Beranda News Lokal Tak Kenal Lelah Babinsa Genukharjo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Tak Kenal Lelah Babinsa Genukharjo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

0
BERBAGI

Wuryantoro,(harianwonogiri.com)-Akibat hujan deras yang mengguyur Kecamatan Wuryantoro mengakibatkan sebuah pohon Jati besar tumbang, hal ini mengakibatkan jalanan menjadi macet karena ruas jalan tertutup oleh pohon tersebut.

Termasuk yang terjadi di Desa Genukharjo kecamatan Wuryantoro. Pohon Jati tua berdiameter sekitar 50 cm tumbang hingga menutupi ruas jalan hingga mengakibatkan jalanan macet, Sabtu.(3/2).

Kejadian tersebut dimonitor oleh Babinsa Desa Genukharjo Serda Rukimin selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Kasmadi, dan mengerahkan warga sekitar lokasi guna membantu pembersihan kawasan tumbangnya pohon tersebut.

Kerja sama yang baik terlihat dengan berperan sertanya Babinsa koramil 10/Wuryantoro Serda Rukimin serta masyarakat dalam membersihkan pohon tumbang di Desa Genukharjo.

‚ÄúSudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai aparat kewilayahan yang harus sigap dan mengetahui apa yang terjadi di wilayah binaan nya,agar kejadian seperti ini dapat di atasi dengan cepat dan lancar, ” tutup Serda Rukimin. (red)

 

LEAVE A REPLY

2 × 2 =