Beranda News Lokal Anjangsana Pererat Antara Danramil Dengan Aparat Pemerintahan

Anjangsana Pererat Antara Danramil Dengan Aparat Pemerintahan

0
BERBAGI

Wuryantoro,(harianwonogiri.com)-Komandan Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Kasmadi melaksanakan kegiatan Ajangsana ke Kantor Kecamatan Wuryantoro,dan di terima dengan sambutan hangat oleh Camat Wuryantoro Drs Purwadi, Senin (5/2).

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara pejabat diwilayah dan Koramil. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah di distrik tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah serta untuk mewujudkan sinergritas dengan jajaran aparat pemerintahan Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Komandan Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wng Kapten Inf Kasmadi menambahkan Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan aparat pemerintahan di wilayah binaan khususnya Kec.Wuryantoro.

Dia menuturkan hal tersebut demi menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil dengan aparat keamanan dan aparat desa binaan serta masyarakat untuk menghadapi kesiapan Pilkada serentak, setelah ajangsana ke Kantor Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri melanjutkan kegiatan meninjau wilayah yang menjadi binaan anggota Babinsa.

“Kegiatan ajangsana ke kantor Kecamatan dalam rangka pembinaan teritorial sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danramil 10/Wuryantoro yang baru untuk mewujudkan sinergritas dengan jajaran aparat pemerintahan di Kecamatan Wuryantoro, ” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

3 × 4 =