Beranda News Lokal Bus Arema Mogok, Polisi Bantu Evakuasi

Bus Arema Mogok, Polisi Bantu Evakuasi

0
BERBAGI

Ngadirojo,(harianwonogiri.com)-Kapolsek Ngadirojo bersama anggota melakukan pengamanan jalur suporter Arema Malang di sepanjang Jalan Raya Ngadirojo – Sidoharjo, tepatnya antara perbatasan Wonogiri Kota – Ngadirojo – Sidoharjo pada Minggu, 04 Februari 2018.

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Ngadirojo, AKP Budiyono, SH menyampaikan pengamanan jalur dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, kemacetan serta mengantisipasi para suporter yang arogan dijalan raya.

“Pengamanan jalur yang dilewati para suporter dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya, Senin (05/02/2018).

Dia menambahkan, saat pengamanan jalur kepulangan suporter pada pukul 23.15 WIB didepan terminal Ngadirojo terdapat satu bus rombongan yang mengalami kerusakan dan dilakukan perbaikan. Polisi yang bertugas melakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan ataupun laka lantas.

“Dalam pelaksanaan pengamanan jalur suporter sepak bola Kepolisian kedepankan cara humanis, jangan sampai kita mengandalkan cara kekerasan,” tambahnya.

Pertandingan Piala presiden antara Arema vs Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Manahan Solo pada hari Minggu 04 Februari 2018 malam dimenangkan oleh Sriwijaya Fc dengan skor 1-3. Pertandingan berjalan dengan aman, sepanjang jalur yang dilalui oleh suporter juga tidak ditemukan ulah suporter yang membuat keributan. (TBN)

 

LEAVE A REPLY

13 + 1 =