Beranda News Lokal Suporter Alami Lakalantas, Polisi Perlancar Arus Lalin

Suporter Alami Lakalantas, Polisi Perlancar Arus Lalin

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)-Rombongan suporter sepak bola Arema mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan  RM Said tepatnya dilingkungan Klampisan, Desa Kaliancar, Kecamatan Selogiri.

Disampaikan oleh Kabag Ops, Kompol Jaka Wibawa, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan bahwa kecelakaan melibatkan antara Bus Barokah Jaya Trans dengan nomor polisi AG-7702-UG yang dikendarai Sutomo, warga Dusun Ngasinan, Kabupatan Tulung Agung, Privinsi Jawa Timur, bus membawa rombongan suporter Arema Malang, namun ia tertinggal dari rombongan lain.

Bus berjalan dari arah Wonogiri ke Sukoharjo, saat sampai di lokasi di jalan yang lurus dan menurun, tiba-tiba rem dalam keadaan blong tidak berfungsi.

“Sopir yang panik dan tidak bisa mengendalikan laju bus lalu membentur tembok taman yang berada di sisi kiri jalan,” katanya, Minggu (04/02/2018).

Setelah membentur taman, bus tidak berhenti namun terus berjalan, sesampai dijalan tikungan bus justru membentur bagian samping mobil toyota inova AD-1987-PT, yanh dikendarai Heru Purwanto, warga Dusun Batu Tengah, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, yang berada didepannya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja kerusakan body mobil akibat benturan, kerugian material sekitar Rp 3.000.000,” tambahnya. (TBN)

 

LEAVE A REPLY

six + 17 =