Beranda News Lokal Ciptakan Keharmonisan Danramil Komsos Dengan Petani di Lahan Kebun

Ciptakan Keharmonisan Danramil Komsos Dengan Petani di Lahan Kebun

0
BERBAGI

Baturetno,(harianwonogiri.com)– Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat khususnya petani bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Komamdan Koramil 005/Baturetno Kpt Inf Sumadi dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan para petani di areal kebun di Desa Glesungrejo Kecamatan Baturetno, Rabu (7/2).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,”  ungkap Danramil.

Jumadi salah satu dari petani mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI khususnya Komandan Koramil beserta anggotanya, telah meluangkan waktu nya untuk membantu petani,

“Harapan kami semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, guna mempererat tali silaturahmi, ” tutup Jumadi.

 

LEAVE A REPLY

five × 1 =