Beranda News Lokal Forkompincam Pracimantoro Hadiri Loka Karya Mini UPT

Forkompincam Pracimantoro Hadiri Loka Karya Mini UPT

0
BERBAGI

Pracimantoro,(harianwonogiri.com)- Sekitar pukul 09.30 s.d 12.00 WIB. bertempat di Aula UPTD Puskesmas Pracimantoro-I Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan yang diprakarsai UPTD Puskesmas Pracimantoro-I Kecamatan Pracimantoro yang dihadiri kurang lebih 30 orang. Rabu (7/2/18)

Acara Loka Karya dihadiri Forkopincam Pracimantoro diantaranya (Camat) Warsito, (Danramil) 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri Kpt Cba Budi Waluyo, (Kapolsek) yang diwakili IPDA Sunardi, Kadis Kesehatan Kab. Wonogiri Mardiyanto, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I dr. Dwi Cahyo, Kepala Desa wilayah kerja UPTD Puskesmas-I Pracimantoro, Kepala UPT Dinas / Instansi tingkat Kecamatan Pracimantoro dan Babinsa Pracimantoro (Pelda Suef) serta Tokoh masyarakat.

Acara diawali laporan Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro-I (dr. Dwi Cahyo) menyampaikan, Wilayah kerja UPTD Puskesmas Pracimantoro I adalah 12 Desa se Kec.  Pracimantoro diantaranya Desa (Sumberagung, Sambiroto, Joho, Pracimantoro, Gedong, Sedayu, Trukan, Tubokarto, Lebak, Gebangharjo,  Glinggang dan Wonodadi).

“Kegiatan Lokakarya Mini yang pertama ini dilaksanakan bertujuan untuk mengsingkronkan program kerja UPTD Puskesmas Pracimantoro I tahun 2017 dan tahun 2018. Bangunan UPTD Puskesmas Pracimantoro-I akan dilaksanakan rehab total menjadi baru dalam tahun 2018, selain itu UPTD Puskesmas Pracimantoro-I masih kekurangan bagian pelayanan Gizi dan Apoteker,” tambah Dwi Cahyo.

Kemudian Camat Pracimantoro Warsito dalam sambutannya, Puji syukur atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa kita dapat hadir di sini, Kegiatan Puskesmas Pracimantoro-I selalu bekerja sama dengan Forkompicam Kecamatan Pracimantoro.

“Bangunan UPTD Puskesmas Pracimantoro-I akan dibangun mohon Doa restunya agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar, maka dari itu siapkan untuk pelayanan kesehatan sementara apabila bangunan dibongkar dan bangunan UPTD Puskesmas Pracimantoro-I membuat sertipikasi bangunan yang sah,”  jelas Warsito,

 

LEAVE A REPLY

5 × five =