Beranda News Lokal Forkompincam Purwantoro Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Forkompincam Purwantoro Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

0
BERBAGI

Purwantoro,(harianwonogiri.com)-Bertempat  di aula UPT Puskesmas Kecamatan Purwantoro sekitar pukul 10.00 s.d 13.00 WIB,  telah di laksanakan LOKAKARYA  MINI  LINTAS  SEKTORAL TRI  WULAN-I TA  2018 diprakarsai  UPT Puskesmas  Purwantoro, yang di ikuti kurang lebih 35 orang, Rabu ( 7/2/18)

Hadir dalam kegiatan tersebut   Forkopincam Purwantoro  (Camat)  Joko Susilo, (Danramil) 19/Purwantoro Kodim 0728/Wonogiri yang  diwakili Pelda Sujono (Batuud), (Kapolsek) diwakili AIPTU Bambang dan tamu undangan lainnya.

Camat Purwantoro  Joko Susilo  dalam sambutannya menyampaikan diantaranya,  pencapaian  kesehatan masyarakat Purwantoro yang  belum sesuai dengan harapan masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi. di Purwantoro akkan dibangun rumah sakit tipe-D semoga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan nantinya..

Sambutan Kepala UPT Puskesmas  Purwantoro yang intinya, ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dalam program pelayanan kesehatan di puskesmas Purwantoro kepada masyarakat.

“Kami selalu siap membantu masyarakat untuk melayani kepuasan masyarakat di bidang Kesehatan. Bila rumah sakit  tipe D telah dibangun tentunya UPT Puskesmas Purwantoro akan lebih dapat melayani kebutuhan masyarakat dengan baik dan lancar,” ujarnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

13 + 10 =