Beranda News Lokal Forkompinda Hadiri Sarasehan Dengan Gubernur Jawa Tengah

Forkompinda Hadiri Sarasehan Dengan Gubernur Jawa Tengah

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)- Sabtu (10/2/2018) pukul 17.00 sd 18.00 WIB bertempat di Pendopo Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Sarasehan Gubernur Jawa Tengah Bersama Aparatur Pemerintah Desa SeKabupaten Wonogiri dengan Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Hadir dalam kegiatan  Gubernur. Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Joko Sutopo,Ketua DPRD Setyo Sukarno, Wakil Bupati Edi Santoso, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Dandim 0728/Wng Letkol Inf Basuki Sepriadi yang sedang melaksanakan dinas diwakilkan (Pasi Intbel)  Kapten Inf Sutrisno, Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa (PAPDESI) Kabupaten Wonogiri dan tamu undangan lainnya.

Inti sambutan Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa (PAPDESI) Kabupaten Wonogiri Wuryatno ( Kepala Desa Pokoh Kidul) atas nama Papdesi Wonogiri berterimakasih kwpada bapak Bupati Wonogiri atas terselenggaranya sarasehan dengan b Gubernur Jateng dengan ini semoga dengan acara sarasehan ini bisa memberikan kebaikan dan bisa mengawal pembangunan serta bisa sesarengan mbangun Wonogiri.

Inti Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jawa Tengah di Kabupaten Wonogiri, kedatangan Gubernur  mengobati rasa kangen kami, sudah lama kami sangat menginginkan sarasehan seperti ini.

“Niat kita bersama siap mensukseskan program-program Pemkab Wonogiri, serta siap mensukseskan beliau secara pribadi dalam Pilkada Jateng,” ujarnya.

Kita sesarengan untuk sukses bersama, untuk komitmen bersama mbangun Wonogiri, yang paling penting mbangun untuk suksesi Ganjar Pranowo untuk Gubernur Jateng periode 2018-2023

Gubernur Provinsi Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo menyampaikan,Terimakasih kepada Bupati Wonogiri dan seluruh Forkominda yang sudah hadir. Kemarin saya habis Musrenbang dengan bapak Mendagri. Saya juga habis dari Magelang terkait importasi tembakau. Sama dengan beras saya bicara ke pak menteri kalau beras Jawa Tengah jangan mungkin Jawa Tengah bisa suplai ke provinsi lainya.

“Ada arahan dari Mendagri dan arahan Bapak Presiden karena Bapak Presiden itu pemikiranya sangat simpel dan sederhana. Saya minta kepada menteri pertanian untuk panen raya di Jawa Tengah jadi keputusan impor atau tidak dijawa Tengah tidak impor ini untuk melindungi petani dan konsen pembangunan daerah,” ujarnya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

thirteen + 10 =