Beranda News Lokal Sebulan Bisa Menyetir ,Pria Ini Bawa Mobil Masuk Parit

Sebulan Bisa Menyetir ,Pria Ini Bawa Mobil Masuk Parit

0
BERBAGI

Jatisrono,(harianwonogiri.com) -Kendaraan bermotor Suzuki Carry dengan nomor polisi F 1716 FQ  yang dikemudikan oleh Yadi Pramono (39) yang tinggal di Dusun. Nglorog RT 02/RW 10 Desa Mojopuro, Kecamatan  Jatiroto terperosok ke parit di kawasan Kecamatan Jatisrono, Sabtu (10/02/2018),sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian tersebut spontan menjadi perhatian warga masyarakat sekitar, pengemudi tidak menyangka kejadian tersebut terjadi pasalnya mobil yang baru ia beli dari Sugiman (32) akan dia  coba, namun pada saat dia hendak belok dan ingin menginjak rem ternyata dia salah malah pedal gas yang dia  injak dan mengakibatkan kendaraan tersebut terperosok ke dalam parit.

“Saya baru satu bulan bisa mengemudi kendaraan, dan saya juga baru mau beli kendaraan tersebut. namun saya  tidak sadar kalo tadi yang saya injak pedal gas, akhirnya kendaraan tersebut nyungsep ke parit, ” terang Yadi.

Mendengar kejadian tersebut satuan Polsek Jatisrono  dipimpin anggota lantas Bripka Sutrisno dan Brigadir  Adytia Romy meluncur dan membantu mengevaluasi kendaraan yang masuk kedalam parit sedalam 3 meter tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut pemilik kendaraan mengalami kerugian matriil  sedangkan korban jiwa tidak ada, dan pengendara kendaraan bersedia dan bertanggung jawab atas kejadian tersebut. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

one × 1 =