Beranda News Lokal Polsek Manyaran Gelar Silaturahmi Dengan Perguruan Silat

Polsek Manyaran Gelar Silaturahmi Dengan Perguruan Silat

0
BERBAGI

Manyaran,(harianwonogiri.com)-Untuk menciptakan dan menjaga silaturahmi serta Kerukunan antar anggota Perguruan silat dan bela diri yang berada di Wilayah Manyaran, Polsek Manyaran melakukan silaturahmi dengan Perguruan silat dan Bela diri yang berada di Wilayah Manyaran. Sabtu ( 10/02/2018 ) pukul. 13.00 WIB

Kegiatan Silaturahmi di Laksanakan di Pendopo Kec. Manyaran di Hadiri oleh Forkompincam Manyaran, dan di Hadiri dari 2 Perguruan silat dan Bela diri yang berada di wilayah manyaran PSHT dan Pagar Nusa. sebanyak 36 Anggota.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Patdede, SIK, MIK melalui Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq.SH Mengatakan Dengan adanya Silaturahmi antar perguruan Silat dan Bela diri di harapkan kedepanya semua warga Perguruan mendukung dan bekerja sama dengan Aparat Keamanan dalam menciptakan Kamtibmas Wilayah Manyaran yang Damai dan Aman. Mampu menggunakan bakat yang dimiliki untuk membela diri, membela kebenaran dan untuk menolong antar sesama.

Dalam kesempatan tersebut juga telah dilaksanakan penandatanganan surat peryataan bersama yang berisi peryataan bahwa Perguruan Silat dan Bela diri yang berada di Wilayah Manyaran akan turut serta menjaga Kamtibmas Wilayah Manyaran, saling tolong menolong, Hormat menghormati, dan apabila terjadi gesekan antar warga Perguruan sanggup untuk menyelesaikan secara musyawarah kekeluargaan.(TBN)

 

LEAVE A REPLY

20 − seventeen =