Beranda News Lokal Mau Buat Acara ? Istana Parnaraya Siap Fasilitasi Tempat

Mau Buat Acara ? Istana Parnaraya Siap Fasilitasi Tempat

0
BERBAGI

Sidoharjo,(harianwonogiri.com)- Selain sebagai destinasi wisata di Kota Sukses, Istana Parnaraya ,Desa Kebonagung,Kecamatan Sidoharjo juga menyediakan tempat bagi sejumlah acara yang dihelat entah itu individu maupun kelompok. Tempat yang luas memungkinkan digelarnya kegiatan seperti rapat maupun kegiatan lainnya.

Menurut Endang Istriningsih selaku Manajer dari Istana Parnaraya mewakili Suparno pemilik bangunan, Selasa (13/2) mengatakan pihaknya menyediakan tempat bagi masyarakat yang ingin menggunakan bangunan mirip Istana Negara tersebut. Acara keluarga, pribadi,maupun paguyuban sering diadakan di tempat itu.

“Kami siap memfasilitasi setiap kegiatan masyarakat yang menggunakan Istana Parnaraya dan kamipun sudah membuat settingan agar pengunjung tidak terganggu,karena banyak yang datang dari luar kota,” ujarnya.

Terkait biaya sewa tempat, Endang menjelaskan pihaknya tidak pernah mematok harga secara resmi.

“Kita istilahkan infak dan kami menerima berapapun yang diberikan oleh para penyewa,” katanya.

Selain tempat, pihak Istana Parnaraya juga menyediakan jasa pemasangan tenda,kursi ,jasa katering dan hiburan berupa organ tunggal sehingga para penyewa tempat tinggal datang dan tidak perlu memikirkan hal yang lain.

“Kalau mau menggunakan tempat di dalam Istana ,durasi waktu kita tentukan antara 2-3 jam dan jumlahnya 40 orang,” jelasnya.

“Acara yang sudah pernah kita lakukan yakni launching buku, pertemuan PGRI, acara perpisahan, pertemuan LVRI dan sejumlah acara paguyuban keluarga,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

nineteen − seventeen =