Beranda News Lokal Jelang Pilkada 2018 Polisi Aktifkan Patroli Wilayah

Jelang Pilkada 2018 Polisi Aktifkan Patroli Wilayah

0
BERBAGI

Jatipurno,(harianwonogiri.com)-Jajaran Polsek Jatipurno Polres Wonogiri intens mendatangi kelompok-kelompok masyarakat guna menghimpun permasalahan, serta memberikan imbauan kepada masyarakat terkait dengan kamtibmas. Hal tersebut pun semakin gencar dilaksanakan, terlebih saat ini mendekati Pilkada serentak.

Pada kesempatan ini  anggota polsek jatipurno Aiptu Sudi Maryanto, Aiptu Mustafa SA dan Bripka Fajar Adi Pamungkas melaksanakan giat sambang warga di Dusun  Karangnongko RT 06/RW 02, Desa Girimulyo Kecamatan Jatipurno, Selasa, (13/2/2018)

Giat sambang warga sering di lakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, dan kebetulan sambang kali ini  dirumah Sarjono yang daerah pemukimannya berada di dataran tinggi dan perbukitan .Petugas menghimbau jika turun hujan lebat dan lama agar lebih berhati-hati bahaya tanah longsor untuk diantisipasi menghindari hal- hal  yang tidak diinginkan dan juga untuk mengantisipasi jangan sampai ada korban jiwa.

Terpisah Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta, Rabu (14/2)  mengungkapkan sambang terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat akan terus di tingkatkan dengan tujuan antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas menjelang Pilkada, dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Mensikapi Kalender Kamtibmas tahun 2018 yaitu menjelang pelaksanaan Pilkada kami intruksikan anggota Bhabinkamtibmas  dan petugas Polmas selalu rutin untuk menyambangii perangkat desa, toga, tomas dan toda,” ujarnya.

“Dan sekalian sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepadanya agar selalu waspada dan tidak mudah dipengaruhi dengan isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan warga menjelang pelaksanaan Pilkada Jateng 2018,” pungkasnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

eighteen + 3 =