Beranda News Lokal Forkompincam Purwantoro Hadiri Upacara Hari Lahir NU

Forkompincam Purwantoro Hadiri Upacara Hari Lahir NU

0
BERBAGI

Purwantoro,(harianwonogiri.com)-Bertempat di halaman Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri pukul  07.30 s-d 09.00 WIB. telah dilaksanakan upacara hari lahir (Harlah) NU ke-92 TAHUN 2018, Jum’at (16/02/18) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Forkopincam Purwantoro (Camat) Joko Susilo, (Danramil) 19/Purwantoro yang diwakili Serma Puji Arwandi, (Kapolsek) diwakili Iptu Wiyono. anggota Koramil 19/Purwantoro Serda Kemis dan segenap kyai dan pengurus NU Ranting se-Distrik Purwantoro.

Pelaksanaan Upacara  yang diikuti ormas NU dan siswa madrasah NU kurang lebih 300 orang Pengurus Ranting (PR) NU setempat, dan bertindak sebagai pembina upacara, (Camat) Purwantoro Joko Susilo, Pemimpin upacara Aminul Mukminin dan Penghubung upacara Solihul.

Dalam sambutan Camat Joko Sulilo dibacakan menyampaikan bahwa, NU lahir dari para Kyai dan Santri yang ingin membebaskan umat dari belenggu penjajahan. NU akan selalu membela pemerintahan yang sah karena, NU adalah merupakan salah satu pendiri Indonesia.

“Semakin kedepan makin banyak tantangan negara baik dari paham radikalisme dan komunisme yang akan selalu mengancam Pancasila dan UUD 1945 dan NU harus selalu siap menjadi benteng terdepan dalam mempertahankan NKRI agar tetap berdiri yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” ujarnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

10 − four =