Beranda News Lokal TNI dan Polisi Ikuti Pengajian Rutin

TNI dan Polisi Ikuti Pengajian Rutin

0
BERBAGI

Baturetno,(harianwonogiri.com)-Bertempat di Masjid Jamiatun Al-Muksinin di beralamatkan di Dusun Candi   Baru Desa Setrorejo Kecamatan Baturetno telah dilaksanakan kegiatan penngajian rutin Jum’at Pahing di wilayah Kecamatan Baturetno, Jum’at (16/2/18)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua DMI Kecamatan Baturetno Munawir, angggota Koramil 05/Baturetno Kodim 0728/Wonogiri Kopda Samino, anggota Polsek Aiptu Widodo, Kepala Desa Setrorejo Didik Wahyu Hariyanto dan jamaah pengajian kurang lebih 1000 orang.

Adapun sebagai penceramah Ustad Gunawan S yang intinya bahwa, dalam tauuiahnya menyampaikan yang intinya, megajak kita semua untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan jiwa yang taqwa itu kita akan bisa memetik dan merasakan buahnya.

Danramil 05/Baturetno melaui Kopda Samino, menambahkan bahwa anggota koramil dan polsek selain menghadiri pengajian juga malaksanakan pengamanan, sehingga acara kegiatan penyajian yang dialaksanakan mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB  berjalan dengan tertib dan lancar. (red)

 

LEAVE A REPLY

9 + five =