Beranda News Lokal Forkompincam Purwantoro Hadiri Pentas Seni Reog

Forkompincam Purwantoro Hadiri Pentas Seni Reog

0
BERBAGI

Purwantoro,(harianwonogiri.com)-Tepatnya di Sabtu malam  (1702/18) pukul  20.00-selesai di halaman bertempat di halaman Kecamatan Purwantoro  telah berlangsung pentas seni reog ponorogo.

Kegiatan ini  diselenggarakan oleh karang taruna Kecamatan Purwantoro  pimpinan  Haryanto dalam rangka penggalangan dana untuk kurban tanah gerak/retak di desa Sumber Kec. Purwantoro yang berdampak 27 KK di beberapa waktu lalu.

Pentas teog tersebut dihadiri diantaranya, Forkopincam Purwantoro  (Camat) Joko Susilo, (Danramil) 19/Purwantoro yang diwakili Serka A Taufiq, (Kapolsek) diwakili Iptu Wiyono, Anggota DPRD Wonogiri Marhendi Indriatmoko, anggota ramil 19/Purwantoro Sertu  A. Jainul Farianto, para Kades se-kec Purwantoro, hadir pula Tokoh Masysrakat, Tokoh pemuda dan Tokoh adat serta masyarakat kurang lebih 700 orang.

Sambutan camat Joko Susilo menyampaikan bahwa, berterimakasih kepada karang taruna Kecamatan Purwantoro yang telah menyelenggarakan acara ini, semua uni sebagai wujud kepedulian kita keoada saudara kita di Desa Sumber yang terkena musibah beberapa waktu lalu.

“Semoga pentas  kebudayaan reog ini tidak hilang ditelan jaman dan tetap lestari selamanya. Jelas CamatTerima kasih juga  kepada para donatur yang telah menyisihkan rejekinya yang nantinya akan duserahkan keoadu korban tanah retak di desa Sumber dan semoga amal ibadahnya mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Danramil Purwantoro Kapten Kav. Subagyo melalalui Serda A. Jainul menyanpaikan bahwa, selama kegiatan berlangsung sampai selesai, tidak luput dari pengamanan yang dilakukan anggota Koramil dan Polsek Purwantoro sehingga kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.(red)

 

LEAVE A REPLY

19 − 3 =