Beranda News Lokal Tanpa Canggung,Polisi Bopong Penderita Gangguan Jiwa

Tanpa Canggung,Polisi Bopong Penderita Gangguan Jiwa

0
BERBAGI

Sidoharjo,(harianwonogiri.com)-Seorang wanita ditemukan pingsan ditepi jalan raya, pada Sabtu (17/02/2018) siang, hal itu sontak mengagetkan warga sekitar Dusun Kambengan, Desa Sempukerep, Kecamatan Sidoharjo.

Atas adanya informasi mengenai wanita yang pingsan tersebut Kasihumas Bripka Agus Sriyono dan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ony Sulistyo mendatangi tempat tersebut dan benar adanya bahwa ada seseorang perempuan berada di Gunung Kambengan, kondisi saat itu basah kuyup dan lemas di mungkinkan karena beberapa hari tidak makan.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan wanita tersebut kemudian di bopong dan dibawa ke rumah penduduk terdekat. Untuk diberikan pakaian ganti yang kayak, makan serta minum.

“Namun saat ditanyakan identitas diri wanita tersebut menjawab dengan bahasa kurang jelas di duga menderita bisu tuli,” katanya, Minggu (18/02/2018).

Anggota Polsek lantas mencari informasi lebih lanjut kepada salah satu group di media sosial jejaring Facebook. Didapati informasi bahwa wanita tersebut adalah Darti yang merupakan warga Dusun Derengan, RT03/RW 06, Desa Kopen, Kecamatan Jatipurno.

“Ia di duga pergi dari rumah dan berjalan hingga tubuhnya lemas, pingsan ditepi jalan, sekira pukul 17.00 WIB keluarga datang menjemputnya, dan dibawa pulang,” tambahnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

17 − nine =