Beranda News Lokal Batuud Koramil Baturetno Kenalkan Tugas TNI

Batuud Koramil Baturetno Kenalkan Tugas TNI

0
BERBAGI

Baturetno,(harianwonogiri.com)-Komandan Koramil 05/Baturetno Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Sumadi  yang diwakili Pelda Agus (Batuud), menerima kunjungan murid-murid TK Al-Falah Kecamatan Baturetno Kabupaten Wonogiri, bertempat di kantor Koramil 05/Baturetno, Kegiatan yang dilaksanakan TK Al-Falah ini dalam rangka meningkatkan pemahaman peserta didik mengenai pentingnya profesi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Jum’at (23/2/18).

Pelda Agus (Batuud ), dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Sekolah TK Al-Falah Baturetno ibu Eni Nurwidayati beserta guru atas kesediaannya mengajak anak didiknya berkunjung ke Koramil  05/Baturtno.

“Atas nama Danramil,  beserta seluruh anggota Koramil berharap mudah-mudahan kegiatan silaturahmi sehingga kali ini terjalin komunikasi yang baik antara TK Al-Falah Baturetno.  Kami menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan maupun dalam penyiapan sarana, fasilitas kurang memadai atau kurang sesuai dengan yang diharapkan,”  tutur Pelda Agus.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah TK Al-Falah Baturetno,  Eni nurwidayati , menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Danramil beserta anggota atas respon yang  luar biasa atas sambutannya.  Bagi kami, ini adalah kebangaan tersendiri dan pihak sekolah akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Koramil dan akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini, pungkasnya.

Selanjutnya Pelda Agus mengajak kepada Siswa siswi meninjau  ruangan staf dan fasilitas yang ada di kantor Koramil 05/Baturetno.  Selain itu, Pelda Agus juga menjelaskan kepada siswa tentang profesi dan tugas pokok TNI yang ada di wilayah teritorial seperti Koramil, juga memberikan pengertian tentang Wawasan Kebangsaan sejak usia dini serta memberikan motivasi kepada siswa-siswi TK AL-FALAH Baturetno dalam giat belajar.(red)

 

LEAVE A REPLY

1 × 2 =