Beranda News Lokal Polisi Bersama Tim Medis Olah TKP Korban Gantung Diri

Polisi Bersama Tim Medis Olah TKP Korban Gantung Diri

0
BERBAGI

Manyaran,(harianwonogiri.com)-Diduga frustasi akibat penyakit stroke menaun, Kadino (55) warga Dusun Daleman, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, nekat gantung diri.

Disampaikan oleh, Kapolsek Manyaran IPTU Abu Bakar Sidiq dan Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho PardedeĀ  bahwa ia ditemukan tewas tergantung di gudang rumahnya pada Rabu (28/02/2018) sekira pukul 15.30 Wib, oleh putranya Alex (19).

Saat itu Alex sepulang kerja memanggil ayah dan mencari keberadaan ayahnya, namun saat dicari di sekeliling rumah ia tidak mendapati keberadaan ayah. Lantas ia kembali mencari di gudangĀ  belakang rumahnya ia dikagetkan oleh posisi ayahnya yang sudah tewas tidak bernyawa tergantung di kayu blandar.

“Ia syok dan berteriak histeris, mendapati ayahnya tergantung dengan seutas selendang dilehernya, hingga warga mulai berdatangan ke lokasi,”katanya, Rabu (28/02/2018).

Mengetahui hal tersebut, warga lantas melaporkan kepada Polsek Manyaran. Berdasarkan informasi keluarga, korban menderita penyakit stroke menaun. Sehingga diduga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan Pemeriksaan Dokter Puskesmas Korban meninggal karena Gantung Diri, tidak ada luka akibat penganiayaan atau sejenisnya,” tambahnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

three + 8 =