Beranda News Lokal Survey Lokasi Guna Sukseskan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung

Survey Lokasi Guna Sukseskan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung

0
BERBAGI

Batuwarno,(harianwonogiri.com)-Kodim 0728/Wonogiri akan melaksanakan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100 tahun 2018 di Dusun Gunungagung ,Desa Ronggojati ,Kecamatan Batuwarno. Sebelum kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu dimulai. Telah dilakukan peninjauan ulang ke lokasi TMMD sekitar pukul 11.30 s.d 14.40 WIB, Kamis (1/3/18).

Kali ini anggota Koramil 06/Batuwarno diantaranya (Bati Tuud) Pelda Dedy Kurniawan beserta 3 anggota (Serma Suratno, Kopka Eko Agus, Kopka Anton Wahyudi) bersama-sama Kasi PMD Kecamatan Batuwarno (Nur Rohmad) dan Kades Ronggojati (Didik Indriyatno) mengadakan pendampingan Tim dari PMD Kab.Wonogiri (Fuad Wahyu Pratama) beserta 3 orang, Bati Bakti TNI Kodim 0728/Wonogiri Serma Among Handoko, dengan tujuan pengecekan secara langsung rencana sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap-I TA 2018.

Dari kantor PMD Kabupaten Wonogiri (Fuad Wahyu Pratama) menyampaikan bahwa, pengecekan lokasi ini dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan TMMD, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target. Seperti melakukan pengiriman material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan maupun penutupan TMMD nantinya.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi melalui Serma Among Handoko (Bati Bakti TNI) menambahkan “Dalam kegiatan TMMD nantinya diharapkan dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya pengecekan ulang ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal di lapangan. Dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, diharapkan sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujar Serma Among. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

five × two =