Beranda News Lokal Persit KCK Cabang XLIX Tak Mau Kalah di Acara Gowes

Persit KCK Cabang XLIX Tak Mau Kalah di Acara Gowes

0
BERBAGI

Wonogiri, (harianwonogiri.com)-Akhir-akhir ini minat masyarakat terhadap olahraga bersepeda terus meningkat. Hal ini dapat dilihat dari terus bermunculannya komunitas olahraga bersepeda (gowes) beberapa penelitian bahkan telah menunjukkan sejumlah keuntungan dari aktivitas sederhana ini, sebagai alat untuk mempromosikan kesehatan secara keseluruhan manfaat kesehatan dari ngegowes.

Kodim 0728/Wonogiri sebagai penyelenggara gowes bersama Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono, kali ini diikuti para Dandim se Solo Raya dan para perwira jajaran Korem 074/Warastratama, Forkopinda Wonogiri Bupati (Joko Sutopo), Kapolres AKBP Robertho Pardede, juga para Perwira dan anggota Kodim 0728/Wonogiri, para Kadisjan Wonogiri, juga anggota Polri Polres Wonogiri. yang telah terlaksana Jumat (2/3/2018)

Gowes dengan jarak tempuh kurang lebih 19 km, dimulai Start dari depan Kecamatan Selogiri tepatnya di Tugu Pusaka dan finish di Makodim 0728/Wonogiri

Setelah peserta gowes memasuki garis finish dihalaman Makodim 0728/Wonogiri disambut dengan alunan music dari grup bank BRI cabang Wonogiri. Disitulah anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX beserta para PNS wanita yang dipimpin langsung Ny. Dewi Basuki Sepriadi tampak sibuk menyiapkan pelepas dahaga bagi peserta yang siap saji ditata rapi seperti stand.

Untuk sajian menu yang mulai dari minuman tidak ketinggalan susu Boyolali juga makanan, tidak lupa makanan khas Wonogiri berupa (krowotan) dari hasil bumi, yang semua itu telah siap sejak pagi hari.(red).

 

LEAVE A REPLY

fifteen − six =