Beranda News Lokal Maling Gasak SDN III Pandeyan, Polisi Olah TKP

Maling Gasak SDN III Pandeyan, Polisi Olah TKP

0
BERBAGI

Jatisrono,(harianwonogiri.com)- Tindak pidana pencurian diduga telah terjadi di SDN III Pandeyan,Kecamatan Jatisrono pada Sabtu 2 Maret 2018 sekitar pukul 06.16 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede,Minggu (4/3) mengatakan kejadian bermula pada pukul.06.15 WIB Ambar Adiyanto saksi 1 sebagai tenaga pembersih sekolahan SD III Pandeyan datang di TKP dan mendapatkan pemberitahuan oleh siswa yang akan membersihkan ruang guru bahwa pintu utama bisa dibuka, setelah di lakukan pengecekan didapati kunci sudah dalam keadaan rusak disebabkan dibuka secara paksa dengan cara dicongkel.

“Kemudian saksi 1 (satu) memberitahukan kepada Bambang Joko Rustanto saksi 2 (dua) dan bersama-sama melakukan pemeriksaan ke dalam ruang guru dan diketahui dua buah printer merk Canon dan satu unit printer Epson L3120 beserta satu unit Laptop merk Acer sudah tidak ada diatas meja atau hilang,” ujarnya.

Haryanto menambahkan atas kejadian tersebut pihak sekolah mengalami kerugian kurang lebih Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah) yang kemudian pihak sekolah melapor ke Polsek Jatisrono guna penyelidikan lebih lanjut.

“Tindakan Keposian menerima laporan,melakukan olah TKP,melakukan klarifikasi terhadap saksi-saksi,melengkapi administrasi penyelidikan dan melakukan koordinasi dengan Resmob Polres Wonogiri,” tutupnya. (red)
 

LEAVE A REPLY

eighteen + 5 =