Beranda News Lokal Kapolres, Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalulintas

Kapolres, Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalulintas

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com) – Kapolres Wonogiri, memimpin jalannya Latian Pra Operasi Keselamatan Lalulintas yang di gelar di Aula Mapolres Wonogiri, pada Senin (05/03/2018). Kegiatan tersebut mengangkat tema, neningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Wonogiri.

Dalan sambutannya, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, menyampaikan kepada Kasat Lantas Agar maksimalkan pelayanan publik dan sosialisasikan kamseltibcarlantas secara berjenjang, lalu ke pada kasat binmas untuk selalu melakukan pengecekan Sistem Pendampingan Dana Deaa (Simpades), selain itu kepada pihak Kapolsek untuk melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan di tiap-tiap kecamatan.

“Untuk bulan maret agar para kapolsek mengambil dana 1 juta untuk pemberian bantuan fakir miskin diwilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Selanjutnya, Kapolres menambahkan terkait berita hoax/ujaran kebencian apabila di Polsek ada masayarakat yang akan laporan agar diarahkam ke Polres Wonogiri.

Sementara Kabag Ops Kompol Jaka Wibawa, menambahkan, Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2018 Polres Wonogiri akan dilaksanakan selama 21 hari dari tanggal 5 sampai dengan 25 Maret 2018. Kepada setiap anggota untuk mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai gakkum secara seletif prioritas.

“Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap lalulintas, agar tercipta kamseltibcarlantas di wilayah Polres Wonogiri,” tambahnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

4 × three =