Beranda News Lokal Koramil 04/Nguntoronadi Diserbu Anak Paud

Koramil 04/Nguntoronadi Diserbu Anak Paud

0
BERBAGI

Nguntoronadi,(harianwonogiri.com)-Sebanyak 32 siswa-siswi dari Paud Bintang Ceria Desa Kulurejo, Paud Ngudiwaras Desa Wonoharjo, Paud Bina Cendikia Desa Kedungrejo yang berada di Kecamatan Nguntoronadi yang di dampingi oleh ketua  Sukarni dan didampingi 6 orang Guru pendamping berkunjung ke Koramil 04/Nguntoronadi, Rabu (7/3).

Dijelaskan oleh Ketua Paud Sukarni bahwa tujuan rombongan Siswa-Siswi Paud adalah dalam rangka Field Trip yaitu mengajak anak didiknya untuk belajar ke suatu tempat yang salah satunya adalah berkunjung ke Koramil 04/Nguntoronadi guna mengenal dan dapat lebih dekat lagi kepada Instansi yang bertugas menjaga Kedaulatan Negara yaitu TNI dan memperkenalkan kantor Koramil serta mengenal TNI agar anak-anak tidak takut dengan TNI.

Mereka disambut hangat oleh Pelda M Lutfi selaku Bati Tuud Koramil 04/Nguntoronadi dan beberapa anggota Koramil 04/Nguntoronadi.

Pelda M Lutfi yang mewakili Danramil mengucapkan terima kasih atas kunjungan anak-anak dari Paud Bintang Ceria, Paud Ngudiwaras, Paud Bina Cendikia ke Koramil 04/Nguntoronadi karena menurutnya sebagai calon pemimpin bangsa masa depan, dirinya banyak berharap kepada calon generasi penerus untuk bisa menjadi generasi yang bisa dibanggakan, jangan terpengaruh dengan kegiatan negatif. Kita tanamkan rasa disiplin dan wawasan kebangsaan kepada anak-anak sejak usia dini.

Ditambahkan oleh Pelda Lutfi bahwa tentara adalah milik rakyat dan tidak harus di takuti oleh masyarakat. (red)

 

LEAVE A REPLY

eighteen − 14 =