Beranda News Lokal Sambung Tali Silatutahmi, Kapolsek Kunjungi Tiga Warga Kurang Mampu

Sambung Tali Silatutahmi, Kapolsek Kunjungi Tiga Warga Kurang Mampu

0
BERBAGI

Giriwoyo,(harianwonogiri.com)- Jajaran Polsek Giriwoyo, mengajak serta para anggota perguruan bela diri, serta relawan melakukan kegiatan silaturahmi dan anjang sana kerumah warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Giriwoyo.

Kapolsek Giriwoyo, AKP Mulyanto mewakili Kapoklres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu (07/03/2018) sore. Ini merupakah sumbangsih bentuk keperdulian terhadap sesama dan juga untuk menyambung tali silaturahmi dari segenap jajaran Polsek Giriwoyo, bersama dengan anggota perguruan beladiri, serta relawan.

“Dalam hal ini ada tiga keluarga yang menerima bantuan, berupa sembako di Kecamatan Giriwoyo,” jelasnya, Kamis (08/03/2018).

Warga Dusun Kedung Duwet, Desa Guwotirto, Kecamatan Giriwoyo Tuginah (80) dan Bejo (80) menderit kebutaan. Keduanya sudah tidak bisa melakukan aktivitas, selanjutnya Sukijem (80) warga Dusun Ngladon, Desa Guwotirto, Kecamatan  Giriwoyo, ia menderita kebutaan dan hidup seorang diri, selain itu ia tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kerukunan antar Perguruan Silat atau Bela Diri yang ada di wilayah Kecamatan Giriwoyo. Selain memberikan sembako, pihaknya juga melakukan pembenahan genting yang bocor, selain itu juga membantu untuk membersihkan lokasi sekitar warga yang dibantu. (red)

 

LEAVE A REPLY

eighteen − 7 =