Beranda News Lokal Jaga Kondusifitas Wilayah, Sat Sabhara Polres Wonogiri Intensifkan Patroli

Jaga Kondusifitas Wilayah, Sat Sabhara Polres Wonogiri Intensifkan Patroli

0
BERBAGI

Wonogiri,(harianwonogiri.com)- Sat Sabhara Polres Wonogiri  menggelar patroli, penjagaan dan pengawalan serta pengamanan di obyek vital. Pada Kamis (08/03/2018) dan Jumat (09/03/2018). Pengawalan dilakukan di Rumah Tahanan Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, melalui Kasat Sabhara, AKP Suyono, menyampaikan regu jaga mako dan jaga tahanan menerima tugas dan tanggung jawab piket jaga mako selama 1×12 jam dalam keadaan aman kondusif. Selain itu pihaknya juga melakukan penjagaan di Rumah Dinas Kapolres Wonogiri.

“Anggota jaga menerima 2 pelaku kriminal, dan sebelum dimasukan keruang tahanan para tersangka diperiksa oleh tim kesehatan, dari hasil pemeriksaan dinyatakan sehat,” terangnya. Jumat (09/03/2018).

Selanjutnya, 2 perslonil Sabhara melaksanakan pengamanan obyek vital PBS Gajah Mungkur, hingga saat ini situasi terkendali untuk 4 pintu spillway tertutup rapat dan untuk ketinggian air 136.00 mdpl.

“Saat ini kondisi spillway, masih dalam kondisi normal,” jelasnya.

Ditambahkan, bahwa personil Sabhara melaksanakan pengamanan pada obyek vital, perbankan dan ATM pada bank BRI, BNI, BPD, Mandiri dan Bank Jateng situasi masih kondusif. (red)

 

LEAVE A REPLY

20 − five =