Beranda News Lokal Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Persatuan Melalui Karya Bakti

Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Persatuan Melalui Karya Bakti

0
BERBAGI

Sidoharjo,(harianwonogiri.com)- Untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan perguruan Silat dan masyarakat serta bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu, Koramil-17/Sidoharjo prakarsai kerja bakti bersama, Jum’at (9/3/18)

Kerja bakti dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB yang di prakarsai Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri bersama Polsek Sidoharjo dan Lima (5) Perguruan Silat se Kecamatan Sidharjo (PSH Winongo, Persinas ASAD,PSH Teratai, IKS dan Perguruan Cipta Sejati) dan masyarakat yang dipimpin Ketua RT Sukatno, hadir pula ketua RW Marto Sarjono dan Kadus (Didik) .

Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Hengki Nurcahyadi menyampaikan, bahwa Kerja bakti dengan sasaran membantu membersihkan dan membenahi rumah warga kurang mampu milik An. Mbah Mikem (90 th) yang beralamarkan di Dusun Pojok rt 1 rw 5 Desa Ngabeyan Kec Sidoharjo.

“Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan guna pembelajaran mengatasi dan saling membantu  kesulitan rakyat serta dalam rangka menjalin persatuan dan kebersamaan antar perguruan Silat dan masyarakat. Disamping itu juga sebagai usaha untuk mencegah perselisihan antar perguruan dan masyarakat,” jelas Danramil.

“Dalam segi kesehatan, sebagai bentuk usaha memberantas sarang nyamuk juga untuk membuat lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat.”  tambah Danramil. (red)

 

LEAVE A REPLY

three × four =