Beranda News Lokal Demi Kelancaran Adu Balap Kuda Besi Babinsa Serta Kanit Lantas Berikan Pengamanan

Demi Kelancaran Adu Balap Kuda Besi Babinsa Serta Kanit Lantas Berikan Pengamanan

0
BERBAGI

Jatisrono,(harianwonogiro.com)-Bertempat di Dusun Ngrandu RT/RW 05/01 Desa Gunung Sari Kecamatan Jatisrono Babinsa Koramil 14/Jatusrono Serda Agus Prihatin bersama Kanit lantas Polsek Jatisrono Aipda Nanang melaksanakan kegiatan pengamanan pada gelaran Latihan bersama Grass Track (Klenting Mungil seri 2). Minggu (11/3).

Dalam lomba adu kuda besi dimedan tanah (Grass Track) kali ini di banjiri pengunjung dan Penonton kurang lebih 1000 Orang.

Hadir dalam acara kali ini Kepala Desa Gunung Sari Sudiyono, Ketua Panitia Gress Track Anton Supriyadi, Anggota Babinsa koramil14/Jatisrono Serda Agus.p dan Serda Gde Agung, Anggota Polsek Jatisrono Kanit Lantas  Aipda Nanang dan Brigda Tegar, serta Tim Kesehatan dari Puskesmas Jatisrono.

Anton Supriyadi selaku ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang antusias mengikuti  Lat Ber Grass track klenting Mungil seri 2, serta Anggota keamanan dari Koramil dan Polsek Jatisrono, yang telah berpartisipasi mengamankan Jalannya Lat Ber grass track ini.

“Kepada para peserta saya mengharapkan dalam lomba kali ini agar menjunjung sportifitas, dan bagi kelas pemula jadikan momen ini sebagai pengalaman, bekal ke depan untuk meraih prestasi dan melahirkan pembalap muda yang handal dan berprestasi,” katanya.

Kanit Lantas Aipda Nanang juga menyampaikan kepada para peserta lomba selamat berlomba laksanakan dengan baik ,semangat serta sportif.

“Kami dari Polri maupun dari TNI berharap perlombaan ini terlaksana dengan tertib, aman dan lancar, jangan sampai terjadi gesekan antar peserta.Harapan kami dari di mulainya perlombaan hingga usai nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan dapat merugikan masyarakat. Dan yang tak kala pentingnya bagi semua peserta tetap menjaga faktor keamanan, selamat berlomba semoga menjadi pembalap yang profesional, ” katanya.

Adapun kelas yang di perlombakan pada ajang balap kuda besi kali ini terbagi dalam sepuluh kelas dan keluar sebagai juara di masing-masing kelas yaitu, bebek standar pemula juara 1 Duta (138), Bebek standar pemula Open Juara 1 Mungsito (84), Bebek Modif Pemula Lokal Juara 1 Duta (138), Bebek Modif Pemula Open Juara 1 Duta (138), Bebek 2 tak Pemula OpenJuara 1 Dedi yale (73), FFA Campuran Juara 1 vian (55), Mini Moto Open Juara 1 Raka (166), Mini Moto Open ManualJuara 1 Adi yuda (192), Trabas Open Juara 1 Gendun (122), Excekutif 35 Open Juara 1 Agus polo (555). (red)

 

LEAVE A REPLY

17 − six =