Beranda News Lokal Peran Aktif Babinsa Dalam Karya Bakti Terus Dijalankan

Peran Aktif Babinsa Dalam Karya Bakti Terus Dijalankan

0
BERBAGI

Pracimantoro,(harianwonogiri.com)- Sebagai seorang Babinsa tidak dapat dipisahkan dengan segala bentuk kegiatan yang ada diwilayah binaannya, seperti yang di lakukan Babinsa Desa Sumber Sertu A Taufiq bersama warga Desa Sumber 30 orang yang dipimpin oleh Kades Sumber  Katimo, dibantu juga dari perguruan silat SH teratai yang di pimpin Ilham, melaksanakan Karya Bakti membersihkan sisa timbunan tanah akibat longsor. Minggu (11/3)

Di sela-sela Karya bakti Serka Taufiq menyampaikan melalui kegiatan karya bhakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Tugas pembinaan Teritorial adalah tugas pokok prajurit yang bertugas di satuan Komando Kewilayahan. Berharap warga masyarakat mau bekerja sama dengan TNI dalam hal menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, ” Serka Taufiq (Babinsa).

Lebih lanjut, Kades Sumber Katimo mengungkapkan,“Syukur alhamdulillah di hari yang kita dapat melaksanakan karya bakti, membersihkan timbunan tanah akibat longsor yang menimpa rumah Sutarto, dengan melalui kerja bhakti gotong royong dari pihak TNI khususnya Babinsa Desa Sumber Serka Taufiq, dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Terimakasih kepada pihak TNI khususnya Babinsa yang selama ini semangat membantu kesulitan rakyat, ”t utup Katimo. (red)

 

LEAVE A REPLY

fifteen + twelve =