Beranda News Lokal Sarasehan Bupati Wonogiri Bersama Warga Forkompinca ManyaranTurut Hadir

Sarasehan Bupati Wonogiri Bersama Warga Forkompinca ManyaranTurut Hadir

0
BERBAGI

Manyaran,(harianwonogiri.com)-Bertempat di kediaman  Nazarudin warga lingkungan Punduh Rt 02/10 Kelurahan Punduhsari  Kecamatan Manyaran, mulai pukul 20.00 wib sd selesai telah berlangsung kegiatan sarasehan masyarakat Kelurahan Punduhsari dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam rangka sosialisasi “Panca Program” Kabupaten Wonogiri. Sabtu (10/3)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Camat Manyaran Rahmad Imam Santosa, anggota DPRD Kab Wonogiri Mulyadi, Danramil 11/Manyaran Kpt Inf Suyatno di wakili Serma Srimulyono, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidik, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wonogiri Siswanto, kepala Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata Kab. Wonogiri Sentot Sujarwoko Koordinator Pendidikan Keamatan Manyaran Siswanto, kepala UPT puskesmas Manyaran drg. Evi, kepala Desa/Lurah seKec.Manyaran, perangkat Desa/Kelurahan se-Kec.Manyaran, serta masyarakat Kelurahan Punduhsari lebih kurang 750 orang.

Inti dari sambutan Lurah Punduhsari Sunarti menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bupati Wonogiri yang berkenan hadir di tengah-tengah warga masyarakat Kel. Punduhsari, semoga apa saja yang nanti di sampaikan Bupati dapat di terima oleh warga dan bisa dilaksanakan guna meningkatkan kualitas hidup khususnya di Kelurahan Punduhsari.

Camat Manyaran Rahmat Imam Santosa pada inti nya menyampaikan, rencana program pemkab Wonogiri tentang sapu bersih warga miskin khususnya di Kec. Manyaran dan umumnya di Kab. Wonogiri ini, sangat kami dukung penuh, harapan kami semoga program yang sudah direncanakan ini dapat berjalan lancar, hingga kemiskinan di Kabupaten Wonogiri dapat berkurang.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada semua warga yang telah hadir di tengah tengah kita, ini adalah wujud kami sebagai Bupati.

“Wujud kami apa yang selalu kami sampaikan di mana saja ataupun di forum Rapat, kami selalu di tengah tengah warga, sebagai Bupati bersama warga akan sesarengan bergotong royong membangun Wonogiri.Bahwa komitmen kami akan membangun Wonogiri lebih maju sukses dan bermartabat, demi rakyat Wonogiri lebih sejahtera. Sekarang jalan-jalan sudah banyak yang diperbaiki, pasar-pasar kita bangun agar warga belanja ke pasar tradisional pendidikan gratis kesehatan gratis pertanian maju, dengan panca progamnya.Dan kami dari pemkab berusaha agar dalam jangka tiga bulan kedepan Kabupaten Wonogiri bisa bebas dari penyakit gondong,” tegasnya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

eighteen + 3 =